Responsive Banner design
Home » » SEO Atau Kata Kunci

SEO Atau Kata Kunci

Peran voice of customer program adalah untuk membantu pemasar dan SEO belajarapa, dan tidak, bekerja pada website mereka. Informasi yang diperoleh denganmenerapkan ini 'mendengarkan' dan teknik pengumpulan informasi dapat kemudiankemudian digunakan untuk menginformasikan pengoptimalan dan program pengujian. Jadi ketika harus perusahaan melihat ke dalam mendapatkan suara pelanggan wawasan?
Peringkat dan tingkat bouncing
Banyak merek sering menemukan bahwa halaman web mereka peringkat baik untuk frase kunci utama, ditargetkan - ini sering berarti bahwa situs Anda menerima arus lalu lintas, tetapi ada masalah: tingkat bouncing yang tinggi. Tingkat bouncing yang merujuk kepada orang-orang yang mengklik situs Anda setelah mencari di hasil pencarian dan kemudian pada dasarnya meninggalkan segera. Karena tingkatn bouncing yang tinggi dikaitkan dengan kualitas rendah atau situs-situs yang tidak relevan, mereka akhirnya akan mulai mempengaruhi peringkat halaman Anda. Search Engine dengan cepat mengidentifikasi situs dengan tingkat bouncing yang tinggi dan kemudian peringkat mereka lebih rendah sesuai. Perangkat analisis biasanya sangat berguna ketika datang ke indentifying isu-isu dan dapat menampilkan statistik yang mendalam pada kunjungan, tingkat bouncing serta waktu di situs. Tapi bagaimanapun, analytics tidak dapat memberitahu Anda mengapa orang meninggalkan situs Anda. Masukkan program voice of customer (VoC)

Informasi langsung dari pelanggan Anda untuk memberikan konteks untuk data
Dengan menerapkan suara pelanggan program, merek Anda akan mampu memahami dari pada sekadar sadar tentang mengapa tindakan tertentu o tidak sedang diambil oleh konsumen Anda. Wawasan ini kemudian akan dimasukkan kembali ke dalam saluran Anda. Setelah Anda menyadari apa yang perlu perubahan, Anda dapat menggunakan informasi untuk mengelola proyek-proyek optimasi halaman arahan untuk meningkatkan SEO halaman arahan dan bahkan membantu mengatasi masalah dengan rendah pertunangan (tingkat bouncing yang tinggi, konversi miskin, rendahper nilai kunjungan dll).
Survei dan jajak pendapat
Yang paling jelas dan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan informasi yang berharga dan umpan balik dari konsumen Anda akan meminta mereka untuk mengambil bagian dalam survei dan jajak pendapat. Jajak pendapat berguna untuk kebutuhan informasi tertentu dibandingkan dengan survei yang dapat meminta pengguna untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang lebih luas dan lebih subyektif. Cara terbaik untuk berkomunikasi survei merek Anda akan mengirimkannyamelalui data base email Anda untuk konsumen. Sebagian besar merek Anda opt-indatabase kemungkinan terdiri dari pelanggan Anda paling setia dan terlibat, itulah sebabnya masuk akal untuk mengundang umpan balik mereka dihargai. Terserah kepada Anda Apakah Anda ingin incentivise survei partisipasi atau tidak - sementara prospek untuk menang hadiah pasti akan meyakinkan banyak lebih dari biasanya untuk berpartisipasi, dapat dikatakan bahwa orang-orang yang melakukan survei untuk keuntungan sekarang mungkin bisa menawarkan respon yang paling tulus
Pop-up exit survei
'Pop-up' atau 'pop-under' dapat ditampilkan kepada pengunjung yang di dasar kanpada kriteria tertentu seperti ketika pengunjung mengunjungi setidaknya 3 halaman situs web, misalnya. Survei ini dapat kualitatif atau kuantitatif, beberapa pertanyaan atau satu pertanyaan, tetapi itu akan masuk akal untuk menjaga mereka pendek - jika seseorang browsing situs web mereka perlu tahu bahwa survei ini tidak akan mengambil terlalu banyak waktu sehingga mereka bisa kembali untuk browsing.

Survei permanen

Survei permanen dapat dimasukkan di situs merek web dimana pengguna dapatmengisi mereka keluar kapan pun mereka mau. Survei ini dapat mengambil bentukmenggantung bar samping yang dapat diperluas pada klik, atau mereka dapatditambahkan ke bagian Akunku situs untuk pengguna yang sudah terdaftar profil disitus Anda.

Tentang Digital api

Media sosial adalah fenomena yang berkembang pesat yang telah memicu minat dariperusahaan yang ingin memanfaatkan kekuatan media ini untuk mendorong merekdan bisnis mereka ke depan. Digital api mengetahui dan memahami media sosial dankami dapat membantu klien kami mencapai tujuan ini.
Pasal Sumber: di http://EzineArticles.com/expert/Inge_Van_Eetveldt/1277047

0 komentar:

Post a Comment

belajarwebsite-analysis.blogspot.com. Powered by Blogger.

Translate